#pujanggaalam

Instagram Search Results for "pujanggaalam"

Kepada matahari,
Aku selalu mencintaimu,
yang pada saatnya selalu meredup,
membiarkan orang memuji seribu bintang 
meski semua terkadang lupa, 
itu tetap satu cahayamu
.
.
#pujanggaalam #tawamatahari #sunset #beach #jakartabalilyfe #berawa #canggu #bali
Sekalipun berada disituasi genting, lihatlah ke bawah.
Saat hatimu runsing, lihatlah ke bawah.
Fikiranmu pusing membawa buntu, lihatlah ke bawah.
Pundakmu terbeban menghampir lumpuh, lihatlah lagi ke bawah.

Bukan harus keberadaanmu di bawah, itulah kalimah terang dan nyata membawa ketenangan, membawa hatimu untuk mengenang, beruntungnya dirimu. Tiada nikmat yang sia-sia. Pahit itu penguat jiwa.
#pujanggaalam #jiwanyapadatuhan
Hiburan yg d sajikan alam itu lebih menyenangkan dan bikin kangen dari pada hiburan yg d sajikan oleh sains. 😎 #pujanggaalam #kangen #airterjun #kealamlagi #keren #kapankitakemana #komunitas #alam #kampar #siabu
tetap tak jua kumengerti
senja kecil yang sederhana
begitu damai ia jatuh di hati kita.
.
.
.
#sajakreceh #sajakrindu #sajaksenja #senjajogja #senjaterbenamdiufukbarat #senjadamai #pujanggaalam #titiksenja #rindu
Aku tak pernah melihat gunung menangis
Biarpun matahari membakar tubuhnya
.
. .
#sajakreceh #sajakrindu #sajakintuisi #pujanggaalam #explorejawatengah #intuisidalampuisi #alamindonesia #instapendaki #folk #livefolkindonesia #folkindonesia #gunungsepikul
Ingin ku menjadi orang yg hebat, Merubah dunia ini walaupun hanya sedikit, dan kau adalah satu2nya yg membuat duniaku menjadi lebih baik.
#gondrongbukankriminal #gondrongindonesia #gondrongid #pujanggaalam #fotografia #umspaspasan
Jangan meremehkan mendung
dan menyalahartikan hujan,
sering mereka menuntunmu 
untuk sejenak termenung
menelaah kehidupan
dan pergerakan di sekitarmu
sesaat kau bersungut sungut 
untuk kemudian terpaku dan terpaut
dengan apa yang terkandung dalam mendung
dan apa yang kau temukan lepas hujan .
.
#tawamatahari #syair #penyair #pujanggaalam #pantaiseger #lomboktengah #indonesia #lombok #sayaindonesia #sayapancasila #proudindonesian #beach #hiddenside #content #goodvibe #islandlife #sastrauntukjiwa
Beranilah
melihat lebih jauh ke kedalaman
benamkan hati yang tak karuan
Nikmatilah 
bergumul dengan seribu pertanyaan
bertemu dengan sejumput jawaban
bawa resah jadi indah
bawa dendam jadi diam
.
.
#tawamatahari #syair #penyair #pujanggaalam #desagerupuklombok #pesonaindonesia #indonesia #proudindonesian #privatekindofhappiness #goodvibes #beachlife #sittingonthebeach #anakpantai #pedesaan #desadiIndonesia #sayaindonesia #sayapancasila
katanya sekarang lg musim gengster yg ga jelas.. ahh mending gue ngurusin geng-gaman tanganmu yg mulai tak lagi erat.. lem mana lem.. 😅😅 #pujanggaalam #penikmatsenja #backpackerindonesia #jomblobackpacker
Kesetiaan memunculkan nilai-nilai mulia dari kesejatian dirimu, di atas semua kekurangan dan kelemahanmu. Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri. 
#amuntai #amuntaikekinian #amuntai_pencintaalam #pujanggabukittinggi #pujanggaalam
Rupe ada lg org buat paye (sawah). Selame ni dengor je cite mok koi kenik2 muat paye, ngemping. 🌾 
Saje tb sbnr ny. [Jasad di barat semenanjung, hati ad kat temerloh terngiang2 wajah berkatnya kedua mok aboh n rindu perkataan temerloh tepi sungei te.] #pohpaleh #maran #pahang #projekpadi #hidupkanbalik #pujanggaalam #budimenanamhasilmeruah #tb #liveauthentic #vscocam #rare #jalokngatkoi #sajabuatjakun #buatbuattaktahu #visitpahang2017
Gini nih asyiknya main sama anak alam, yang tadinya cuman saling menyapa terus ngopi bareng bisa kok jadi akrab gini 😁
Makanya, cari pacar tuh anak alam 😳 .
.
.
.
.
.
Sori mas ora tak tag, rangerti igmu 😂
#pujanggaalam 😂😂😂
Gimana mau ngelempar mantan aja gapunya😂
#explorebantul#alambanget#indonesiaku
#pujanggaalam#photograferpemula
#buangmantan #puncakbecici#hijau
Done!
Gunung Berembun
N.9

#pujanggaalam 
#cintaialam 
#hiking 
#komplothikers
.
Terlalu sepi bila harus sendiri,sejatinya aku suka keramaian
Aku masih saja sibuk dg apa yg selalu menyibukkanku,hingga aku lupa waktu dan usia,bahwa aku sudah menua
Pantaskah kesepianku ini aku caci,padahal nanti akupun sendiri sepi gelap tanpa terang....!
Andai kubisa membicarakan dr setiap sendi yg kupunya,mungkin aku tau mana yg benar ada dan mana yg hanya singgah lalu pergi meninggalkan luka
Sepi masih tetap sama,sepi disudut ruang tanpa batas,jauh mengangan ditengah lamunan tanpa ada katulistiwa pemisah
Sepiku,semakin kubuat menjadi indah,yahhh....indah dg segala panorama yg kosong,
Aku dan sepiku seperti piano tanpa lagu

#syair #pujanggaalam #iramatanpanada #wanitaklise #remajawanita #jojoba #jomlojomlobahagia
Ketika mata tak lagi memandang
Ketika hati tak lagi merasa 
Malam semakin sepi dan mentari tak muncul lagi *
*
*
*
*
*
*
#pendakiindonesia #mountaineering 
#travelindonesia 
#sunrise
#papandayan 
#kawahrimba
#instapendaki 
#instanusantara 
#indonesia 
#travelindonesia 
#parapendaki 
#pendakiindonesia 
#mountaineering 
#pujanggaalam
SikitLagii
#brogaHill#brogaMountain#beard'Man#natureTravel#pujanggaAlam#rentas_adventures#hutanHujanTropika#
Aku tak tahu ada apa dengan cinta?
Dan aku akan kembali dalam satu purnama untuk mempertanyakan kembali cintanya. Bukan untuknya, bukan untuk siapa, tapi untukku. Karena aku hanya rindu kamu! Itu saja.

#pujanggaalam
#galau
#tnbts
#ranukumbolo
#savenature
#lestari
#rindualam