#latepost

Instagram Search Results for "latepost"

Choco Muffin
(blum matang, lanjut oven lg dl yak) 
#latepost
#latepost #temantapimenikah
20 september 2017
Klo inget hari itu sering senyum2 sendiri krna gk prnah kebayang klo laki2 yang berdiri disamping saya pada foto ini menjadi sah suami saya 😍 ..dia yg dulu sering curhat soal pacarnya yg skrg jd mantan nya 🀐 ..gitu pun saya yg sering curhat soal pacar saya yg skrg jd mantan saya 🀐..intinya gk prnah nyangka klo temen biasa yg pd saat itu tak ada yg istimewa menjadi seorang suami yg teristimewa utk saya ..skrg saya percaya Sesuatu yg tidak ditakdirkan utk mu seperti apapun jalan nya takan menjadi milikmu dan sesuatu yang ditakdirkan utk mu seperti apapun jalan nya akan menjadi milikmu
2016 oct, 19th
#latepost #graduation #manadostateuniversity
Saya tidak dapat menyebrangi lautan sampai saya mempunyai keberanian untuk melupakan pantai #beach #pantaisadranan #pentinghappy #latepost
Met Siang Sahabat..
Kalian tau gak??
Terkadang efek dari cinta itu mampu merubah sifat dewasa menjadi sifat kekanak-kanakan. Selamat Siang kawan..πŸ˜†πŸ˜†
.
#selamatsiang #like4like #followforfollow #instagrammer #selebgram #repost #cute #cool #latepost #amazingink #lol #loveu #jakarta #indonesia
#Rensta #Repost: @alihnndw via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Apabila sahabat saya berbuat baik kepada saya maka akan saya tuliskan kebaikannya diatas batu pualam agar abadi, tapi jika sahabat saya menyakiti hati saya maka akan saya tuliskan di pasir pantai agar segera bisa terhapus oleh deburan ombak.. #latepost #quoteasep :v ”
.
.
.
.
Semangat terus😍
#latepost 😊
#StoneUp #VirgoNation #LiveOakLounge #latepost #September8th
>>>> 75k

PENTING!!!
> Order Harap Capture Dengan Keterangan Foto Untuk Mempercepat Proses Barang Anda!.
> Harap Untuk Tidak Order Barang Diluar Katalog Kami. 
INFO PEMESANAN :
WA : 085655032001
Hanya melayani ~Chat~ bukan ~Call~

FORMAT ORDER????
_SCREEN CAPTURE GAMBAR ORDER.
1. KIRIM GAMBAR ORDERAN : 
2. NAMA :
3. NO. HP :
4. ALAMAT LENGKAP :
_PENGIRIMAN SETELAH TRANSFER (LANGSUNG DIPROSES)
_TRANSFER??? BRI ONLY (Hanya BRI)

#Latepost #Dompetmurah #Tasmurah #OlshopJatim #OlshopJateng #OlshopJabar #OlshopOutJava
Kupu kupu malam😁
#latepost✌
Ngekekkk smalem sama kaliyan momiess neroo kesayangann 😍😍😍😘😘😘 #arisannero
#arisanpart4
#arisanmomiessyantik
#flower2
#latepost✌
Happy Birthday, Dancing Queen. Wish You All The Best😘 .
.
.
#birthdaygirls #birthdaygirl #likeforlike #likeforfollow #like4like #like4follow #birthdayparty #latepost #ontheroad
Dinda Mart πŸ˜‚πŸ˜‚πŸŒΎπŸŒΎ
.🐸
.🐸
.🐸
#workpic #mart #lastnight #latepost #lfl #instagram
Finally met mama bear.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #latepost #shorttriptosingapore #workworkwork
Beberapa orang bertanya tidak untuk mencari jawaban, dia telah memilikinya. Dia bertanya hanya untuk diyakinkan. Seperti pertanyaan,
#latepost
#LatePost
Selamaat kak buat Grand Opening Dapoer DF di Pasar Segar Makassar..
.
Smores nya uenaak.. Isiannya dari Marshmallow yang di goreng sebentaran, ada coklat dan biskuitnya yang crunchy.. Ahh.. Pas banget buat ngemil..
.
Ada juga Kentang Goreng pake Saos dan Sayap ayam pake berbagai macam saos..
.
Thanks Kak @ismyamaliah (Penyanyi X Factor 2 Indonesia) yang sudah jadi Model dadakan.. 😍
.
πŸ’°Rp. 15.000++
πŸ“@Dapoer_DF Pasar Segar Antara KFC dan Prudential (Pas di pintu masuk parkiran sebelah kiri, satu tempat dengan @MieNagaPasarSegar)
.
#MakanSaja #KulinerMakassar #Kuliner_Makassar #JajananMakassar #Jajanan_Makassar #KulinerMks #Kuliner_Mks #JajananMks #Jajanan_Mks
Ketika hidup penuh dengan keluhan. Sadarilah bahwa mengeluh hanya membuat hidup mu gak karuan. Mending berikan saja senyuman, siapa tau nanti ada yg nyaman. πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„ #latepost #photography #newbie #likeforlike #closeup  #instagood #swagger #sumbarswag
#latepost
#instablog 
#quotesoftheday πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
Rindu Bapak...
.
.
Habis magriban, tiba-tiba keinget masa kecil. Dulu, suka banget denger suara Bapak waktu ngimamin sholat, dilanjut ngaji bareng-bareng. Sampek pernah aku rekam suara ngaji bapak di recorder walkman jaman SMP. Bapak pasti gak tau, kalo dulu tiap sebelum tidur kadang aku puter lagi kaset rekaman suara ngaji bapak.
...
Kangen tidur berjejer sama mas dan mba sambil denger kisah nabi-nabi yang Bapak ceritain dengan penuh penjiwaan.
...
Kangen momen saat bapak menjadi
>>>> 75k

PENTING!!!
> Order Harap Capture Dengan Keterangan Foto Untuk Mempercepat Proses Barang Anda!.
> Harap Untuk Tidak Order Barang Diluar Katalog Kami. 
INFO PEMESANAN :
WA : 085655032001
Hanya melayani ~Chat~ bukan ~Call~

FORMAT ORDER????
_SCREEN CAPTURE GAMBAR ORDER.
1. KIRIM GAMBAR ORDERAN : 
2. NAMA :
3. NO. HP :
4. ALAMAT LENGKAP :
_PENGIRIMAN SETELAH TRANSFER (LANGSUNG DIPROSES)
_TRANSFER??? BRI ONLY (Hanya BRI)

#Latepost #Dompetmurah #Tasmurah #OlshopJatim #OlshopJateng #OlshopJabar #OlshopOutJava